HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Barcelona yakni Raphinha, secara gamblang mengungkapkan bahwa ada sosok Neymar dibalik keputusannya bergabung bersama Blaugrana, ketimbang memilih Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin.

Dilansir dari BarcaTimes, Minggu (11/9), Raphinha menyebut bahwa sempat ada pembicaraan antara dirinya dengan Neymar di bursa transfer kemarin.

“Saya menolak Chelsea karena impian saya adalah mengenakan seragam Barcelona,” ungkapnya.

“Saya berbicara dengan Neymar tentang kepindahan dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya sampai ke Barcelona maka saya tidak akan menyesal, dan dia benar,” sambungnya.

Lanjutnya, Raphinha menjelaskan bahwa keputusan dirinya berlabuh di Barcelona sudah tepat, karena disambut hangat baik oleh supporter hingga ofisial klub.

“Apa yang mengejutkan saya di klub? Tanpa ragu sambutan hangat dari para penggemar, staf pelatih dan para pemain, semua orang baik dan ingin membantu para pemain baru,” tukasnya.

Sebagai informasi, Barcelona sukses mengalahkan para pesaingnya seperti Arsenal, Chelsea hingga Manchester United untuk bisa mendapatkan Raphinha.

Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan Raphinha dengan biaya sekitar 57 juta Poundsterling dari Leeds United di bursa transfer musim panas kemarin.