HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atletico Madrid berhasil melumat Celta Vigo dengan skor telak 4-1 di pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (11/9) dini hari tadi.

Bermain di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid selaku tuan rumah langsung mampu membuka skor di menit sembilan dengan torehan gol Angel Correa.

Pasca gol, permainan sengit diperlihatkan kedua tim, meski Atletico Madrid sedikit unggul dalam penguasaan bola, namun Celta Vigo cukup mampu meredam serangan yang ditunjukkan skuad Los Rojiblancos. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Kemudian tiga gol Atletico Madrid lainnya tercipta di babak kedua, dimana gol kedua dibuka oleh Rodrigo de Paul di menit 50, dan diikuti gol Yannick Carrasco di menit 66.

Alih-alih memperkecil ketinggalan, Celta Vigo justru malah memberikan gol cuma-cuma bagi Atletico Madrid. Gol keempat Los Rojiblancos tercipta akibat bunuh diri Unai Nunez di menit 82.

Alhasil, skor 4-1 bagi kemenangan Atletico Madrid. Hasil positif tersebut kemudian sukses membawa Atletico Madrid merangkak naik ke posisi empat klasemen sementara La Liga dengan poin 10.

Sementara, Celta Vigo harus terlempar ke peringkat 11 klasemen sementara La Liga dengan mengemas tujuh poin.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga menjadi modal penting untuk laga selanjutnya, mengingat Atletico Madrid akan melakoni laga derby kontra rival sekotanya, Real Madrid pada pekan keenam La Liga nanti.