HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung dijadwalkan bakal melakoni laga super big match kontra Arema FC di pekan kesembilan BRI Liga 1, Minggu (11/9).

Tantangan pun semakin nyata untuk Persib Bandung, karena harus bermain di bawah tekanan supporter Arema FC.

Namun, pelatih utama Persib Bandung, Luis Milla Aspas diyakini telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa menuntaskan misinya, yakni membawa pulang tiga poin pasti dari Stadion Kanjuruhan Malang.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu (10/9), Luis Milla pun menyampaikan dua kunci sukses agar skuadnya bisa meraih kemenangan melawan Arema FC.

Luis Milla menyebut bahwa, skuad Persib Bandung wajib kerja keras dan disiplin dalam bermain kontra Arema FC nanti. Mengingat, tim tuan rumah dikenal kuat ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri meski baru melakukan pergantian pelatih.

“Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih. Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya,” ungkapnya.

“Mereka juga salah satu tim paling kompetitif di Liga dengan pemain-pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan tiga penyerangnya yang menjadikan tim ini semakin menarik,” pungkasnya.

Meski Persib Bandung dinilai sedikit lebih unggul ketimbang Arema FC saat ini, namun skuad asuhan Luis Milla tersebut patut dan wajib diwaspadai.

Pasalnya, Arema FC juga tengah mengusung misi kemenangan, untuk bisa menutupi dua hasil buruk yang dideritanya pada dua laga terakhir BRI Liga 1.