HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung secara resmi telah mengumumkan skuadnya untuk menghadapi Arema FC di pertandingan lanjutan BRI Liga 1, Minggu (11/9) pukul 15.30 WIB.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu (10/9), secara total, terdapat 20 pemain Tim Maung Bandung yang diberangkatkan ke Malang.

Termasuk di dalamnya ada nama Beckham Putra Nugraha dan Ricky Kambuaya, dimana kedua pemain tersebut sempat mengalami cedera sebelumnya.

Namun, Persib Bandung harus tetap kehilangan tiga pemain andalannya untuk melawan Arema FC nanti, karena dikabarkan masih dalam proses pemulihan cedera.

Ketiga pemain Persib yang harus menepi ke luar lapangan tersebut yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan dan Victor Igbonefo.

Mengenai laga melawan Arema FC nanti, bek Persib yakni Daisuke Sato menuturkan bahwa tim wajib fokus dan siapkan mental di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Semoga kita memiliki hasil yang memuaskan nanti saat melawan Arema FC,” ungkapnya.

Berikut ini daftar 20 pemain yang dibawa Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Penjaga Gawang

Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa.

Pemain Belakang

Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Eriyanto.

Gelandang

Dedi Kusnandar, Marc Klok, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Arsan Makarim, Rachmat Irianto.

Penyerang

David Silva, Ciro Alves.