HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dijadwalkan bakal menghadapi tim juru kunci Cadiz di pekan kelima La Liga, Sabtu (10/9) pukul 23.30 WIB.

Dalam lawatannya ke Estadio Ramon de Carranza, Barcelona selaku tim tamu diperkirakan bakal tetap turun dengan tim terbaiknya demi tiga poin sempurna, meski akan melakoni laga berat di pertengahan pekan mendatang kontra Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions.

Pemain-pemain seperti Raphinha, Ousmane Dembele, Robert Lewandowski dan lain sebagainya diyakini akan turun membela Barcelona di lapangan hijau.

Dalam hal ini, tim tuan rumah Cadiz pun harus berjuang ekstra keras untuk terhindar dari kekalahan, walaupun hal tersebut cukup mustahil didapatkan untuk saat ini.

Meski begitu, Cadiz setidaknya masih berpeluang untuk bisa menahan imbang Barcelona, karena faktor dukungan tuan rumah dan motivasi mereka untuk naik dari posisi juru kunci.

Namun, diperkirakan bahwa para bintang Barcelona tidak akan bermain penuh selama 90 menit, karena untuk disiapkan melawan Bayern Munchen di Liga Champions nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Cadiz (4-3-3) : Ledesma, Espino, Chust, Hernandez, Zaldua, Alarcon, Emeterio, Blanco, Ocampo, Alejo, Lozano

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Bellerin, Alonso, Kounde, Araujo, Gavi, Pedri, Busquest, Dembele, Raphinha, Lewandowski

Sebagai informasi tambahan, pertandingan Cadiz vs Barcelona di La Liga akan disiarkan secara langsung di platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI