HOLOPIS.COM, JAKARTA – Insan sepakbola Inggris sampai saat ini masih berkabung atas wafatnya Ratu Elizabeth II. Seluruh rakyat Britania Raya pun dalam suasana mengheningkan cipta, termasuk sang mega bintang milik Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo turut mengucapkan pesan belasungkawa yang menyentuh terhadap mendiang Ratu Elizabeth II di laman media sosial pribadinya.

Cristiano Ronaldo menyampaikan, dirinya turut merasakan kasih sayang yang luar biasa dari mendiang Ratu Elizabeth II selama delapan tahun berkarir di Liga Inggris.

“Tujuh tahun karir saya bermain di Liga Inggris, menjadikan ini musim kedelapan saya tinggal di Inggris. Selama bertahun-tahun, saya telah merasakan cinta abadi Inggris untuk Ratunya, dan betapa pentingnya Yang mulia bagi rakyat Inggris,” ucap Ronaldo.

“Saya menghormati ingatannya dan saya berduka atas kehilangan yang tak tergantikan ini dengan negara yang telah saya pelajari. Pikiran dan doa saya bersama Keluarga Kerajaan,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/CiSHXivryVU/

Sebagai informasi, Ratu Elizabeth II dikabarkan meninggal dunia di usia ke-96 tahun pada Jumat (9/9) dini hari atau Kamis (8/9) waktu setempat.

Kabar mengenai wafatnya Ratu Elizabeth II tersebut disampaikan langsung oleh Istana Buckingham.

Dari kabar terbaru, mendiang Ratu Elizabeth II kemudian akan dikebumikan di Kapel Memorial ayahandanya yakni Raja George VI di Kastil Windsor.