Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sambo Belum Kirim Memori Banding, Polri Tetap Siapkan Sidang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polri mengklaim bahwa sampai dengan saat ini mereka masih terus menunggu memori banding yang seharusnya diajukan oleh eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo atas putusan pemecatan dirinya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, dalam kurun waktu sepekan terakhir, berkas tersebut memang sama sekali belum dikirimkan Ferdy Sambo.

“Sampai dengan hari ini, saya dapat informasi dari Kabag Karo Wabprof belum diterima memori banding,” kata Dedi, Selasa (6/9).

Namun, Dedi menegaskan bahwa Polri sudah mempersiapkan sidang banding meskipun memori banding dari Ferdy Sambo belum kunjung tiba.

“Meskipun belum diterima memori banding proses untuk persiapan sidang banding sudah dipersiapkan oleh Pak Karo Wabprof berkomunikasi dengan Kadivkum tetep berproses. Kan masih ada kesempatan 21 hari. 21 hari nanti akan proses komisi banding akan terus berlanjut,” jelasnya.

Diketahui bahwa Ferdy Sambo dilakukan pemecatan tidak hormat atas sidang etik yang dijalaninya. Atas putusan tersebut, Sambo pun masih mengajukan banding atas pemecatan dirinya dari institusi Polri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru