HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kekalahan Arsenal kontra Manchester United di pekan ke-enam Liga Inggris, Minggu (4/9), diyakini masih membekas di hati para pemain The Gunners, salah satunya Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus secara terang-terangan menyampaikan bahwa dirinya frustasi karena Arsenal sejatinya mampu mengendalikan permainan, namun tetap harus kalah ditangan tim tuan rumah Manchester United.

“Perasaannya frustasi karena kami mengendalikan permainan dan dua gol pertama kami kebobolan, kami lebih baik dari mereka,” ungkap Gabriel Jesus usai pertandingan, sebagaimana dilansir dari Mirror, Selasa (6/9).

“Jadi kami tidak senang, menurut saya kami bisa menang karena kami bermain jauh lebih baik,” tambahnya.

Lanjutnya, Gabriel Jesus lantas mengakui apa yang diterimanya di Liga Inggris musim ini dan mengatakan bahwa inilah saatnya belajar dari kekalahan.

“Sekarang adalah waktunya untuk belajar darinya (red-Manchester United) dan berkembang. Kami melakukannya dengan sangat baik musim ini, tetapi masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan untuk semua orang, sebagai individu dan sebagai tim,” tukasnya.

Sebagai informasi, dalam pertandingannya di pekan keenam Liga Inggris kemarin, Arsenal menyerah dengan skor 3-1 atas Manchester United.

Hasil kekalahan tersebut sekaligus mematahkan rekor lima kemenangan beruntun Arsenal di Liga Inggris. Meski begitu, The Gunners tetap berada di puncak klasemen sementara dengan total 15 poin.