HOLOPIS.COM, JAKARTA – Miralem Pjanic dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona pada akhir bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip dari cuitan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano, Selasa (6/9), pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut siap menanggalkan seragam Barca dan bergabung bersama klub liga Uni Emirat Arab yakni Sharjah FC.

“Miralem Pjanic telah menjadwalkan perjalanannya hari ini untuk membahas detail akhir dengan Sharjah FC dan bergabung dengan tim Liga Pro UEA,” cuit Fabrizio.

Selanjutnya, jurnalis sepak bola asal Italia itu mengungkap, pemain berkebangsaan Bosnia tersebut direncanakan siap menandatangani kontrak berdurasi 3 musim lamanya bersama Sharjah FC.

“Miralem Pjanic telah menerima proposal dari Sharjah FC di liga pro UEA dengan kontrak tiga tahun,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, kepindahan Pjanic ke Sharjah FC akibat minimnya kontribusi dari dirinya serta kurangnya jatah bermain pada skuad utama Barcelona. Pjanic juga lebih sering dipinjamkan ke banyak klub Eropa oleh klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Sebagai informasi, terhitung 2 musim berseragam Barcelona Miralem Pjanic baru mencatatkan 30 penampilan di semua ajang kompetisi.