Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Reza Gunawan, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami dari penyanyi dan penulis ternama Indonesia Dewi Dee Lestari, Reza Gunawan, meninggal dunia. Kabar itu dikonfirmasi oleh presenter Alvin Adam melalui akun Instagramnya.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah berpulang mas Reza Gunawan, Selasa, 6 September 2022. Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan,” tulisnya di akun @alvinadam1

Ucapan belasungkawa juga diungkapkan oleh musisi Dhipa Barus di Twitter. Dhipa menyebutkan bahwa sosok almarhum Reza adalah seorang guru dan saudara untuknya.

“Terima kasih Reza Gunawan, guru saya, saudara laki-laki saya,” tulis Dipha.

Sebagai informasi, beberapa hari yang lalu Dee Lestari mengungkapkan ke media sosial bahwa sang suami telah dirawat di rumah sakit akibat stroke selama satu bulan lebih.

Dalam unggahan itu, Dee Lestari mengatakan bahwa ia memang sengaja tak terlalu mengumumkan kondisi sang suami demi privasi keluarga.

Dewi “Dee” Lestari dan Reza Gunawan menikah pada tahun 2008 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Atisha Prajna Tiara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru