Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jenderal Andika Bantah Isu Tidak Harmonis dengan Jenderal Dudung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Andika Perkasa membantah tudingan anggota DPR RI tentang isu ketidakharmonisan dengan Jenderal Dudung Abdurachman.

“Dari saya tidak ada, karena semua yang berlaku sesuai dengan peraturan perundangan tetap berlaku selama ini. Jadi nggak ada yang kemudian berjalan berbeda,” kata Jenderal Andika Perkasa ketika rapat dengan Komisi I DPR, (5/9).

Selanjutnya, Andika mengatakan bahwa pihaknya menjalankan tugasnya berdasarkan peraturan yang ada. Ia juga membuka diri jika ada yang memberikan spekulasi.

“Saya hanya menjalankan tugas pokok fungsi saya dan sesuai dengan peraturan perundangan. Manakala hal itu diterima berbeda a, b ,c itu terserah bagaimana yang menyikapi. Tapi saya tetap melakukan tugas pokok fungsi sesuai dengan peraturan perundangan,” jelasnya.

Sebagai informasi, anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon menyinggung isu ketidakharmonisan antara Jenderal Andika dengan Jenderal Dudung.

“Ini semua menjadi rahasia umum, Pak, rahasia umum Jenderal Andika. Di mana ada Jenderal Andika, tidak ada KASAD. Jenderal Andika membuat Super Garuda Shield, tidak ada KASAD di situ,” tutur Effendi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Puji Kekompakan TNI Polri Sukses Selamatkan Pilot Susi Air

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa syukur atas suksesnya misi penyelamatan pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens dari sanderaan KKB Papua.

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru