HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua pemain teranyar Chelsea yakni Aubameyang dan Denis Zakaria, dikabarkan bakal turun ke lapangan hijau membela The Blues melawan Dinamo Zagreb, di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (6/9) pukul 23.45 WIB nanti.

Hal tersebut dipastikan langsung oleh sang manajer, Thomas Tuchel menjelang pertandingan Chelsea kontra Dinamo Zagreb di Liga Champions.

“Dia (red-Aubameyang) menjalani tes dengan topengnya kemarin dan berlatih secara normal, jadi jika berjalan dengan baik hari ini dia dan Denis akan siap (red-bertanding),” ungkap Tuchel, sebagaimana dilansir dari situs resmi Chelsea, Selasa (6/9).

“Aubameyang sangat ambisius, dia sangat fokus dan dia tidak sabar bermain untuk kami, dan dia tidak sabar untuk membuktikan suatu hal,” tambahnya.

Meski begitu, Thomas Tuchel dengan tegas akan memutuskan Aubameyang untuk tidak bermain terlebih dahulu, apabila ada kendala dengan mantan bintang Arsenal tersebut.

“Namun, tidak ada masalah untuknya kemarin dan saya harap tidak akan ada masalah hari ini,” tukasnya.

“Jika dia siap menjadi starter, dia tidak bisa bermain 90 menit, jadi kami yang memutuskan bagaimana kami mengatur menit bermain. Jadi kami harus menemukan solusi jika dia ada di bangku cadangan atau jika dia menjadi starter,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan debut dari kedua pemain tersebut tentu merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh para supporter Chelsea.

Chelsea sendiri di Liga Champions berada di Grup E bersama AC Milan, Salzburg dan Dinamo Zagreb.

Maka dari itu, kehadiran Aubameyang dan Denis Zakaria diharapkan mampu membantu menuntaskan misi Chelsea untuk bisa keluar sebagai juara Grup E Liga Champions.