HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara PSG vs Juventus akan tersaji di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions dini hari nanti.

Bertanding di Parc des Princes Rabu (7/9) pukul 02.00 WIB, keduanya baik PSG maupun Juventus diyakini akan sama-sama turun dengan kekuatan penuh, demi membuktikan siapa yang lebih kuat di Grup H Liga Champions.

Pada pertandingan nanti, PSG sendiri selaku tuan rumah sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Juventus.

Dari sisi kedalaman skuad, di atas kertas PSG cukup diunggulkan, karena dihuni nama-nama besar seperti Neymar, Mbappe, Lionel Messi dan lain sebagainya.

Kemudian, ada satu nama yang menjadi fokus perhatian yakni Angel Di Maria. Pertandingan dini hari nanti sekaligus jadi ajang reuni bagi pemain asal Argentina tersebut, mengingat dia sebelumnya membela PSG dalam kurun waktu yang cukup lama, dan kini berseragam Si Nyonya Tua.

Selain itu, PSG juga dinilai tengah dalam top performanya saat ini, dimana Les Parisiens berhasil melalui enam pertandingan awal Ligue 1, dengan lima kemenangan dan satu kali imbang.

Berbanding terbalik dengan Juventus, Si Nyonya Tua dalam lima laga awal Serie A, hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga di antaranya berakhir imbang.

Meski begitu, hal tersebut bukan merupakan suatu patokan pasti untuk kedua tim, Juventus juga masih berpeluang untuk menang walaupun harus bermain di bawah tekanan dukungan suporter Les Parisiens.

Prediksi Susunan Pemain

PSG (3-4-2-1) : Donnarumma, Kimpembe, Marquinhos, Ramos, Mendes, Sanches, Verratti, Hakimi, Neymar, Messi, Mbappe

Juventus (4-3-3) : Perin, Cuadrado, Bremer, Danilo, Sandro, Locatelli, Paredes, McKennie, Kostic, Maria, Vlahovic

Sebagai informasi tambahan, pertandingan PSG vs Juventus di Liga Champions disiarkan secara langsung di platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI