HOLOPIS.COM, JAKARTA – Diego Costa siap kembali ke medan tempur Premier League pada akhir bursa tansfer musim panas ini, dirinya dikabarkan akan segera bergabung dengan salah klub Liga Inggris yakni Wolverhampton Wanderers.

Seperti dikutip dari unggahan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Senin (5/9), Wolves kabarnya telah mencapai kata sepakat mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker itu secara free transfer.

“Diego Costa akan berada di Inggris minggu ini. Wolves sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontraknya dengan status free tranfer,” paparnya.

Selanjutnya wartawan sepak bola asal Italia tersebut mengungkap, bahwa Wolves merencanakan akan mengikat kontrak pemain keturunan Spanyol – Brazil ini hingga semusim mendatang. Dirinya juga dikabarkan akan segera menjalani tes medis dan menunggu debutnya bersama klub barunya tersebut.

“Kontrak Diego Costa dengan Wolves akan berlaku hingga Juni 2023. Dia akan berada di Inggris untuk menjalani tes medis pada Selasa,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Diego Costa sempat menjadi salah satu penyerang tertajam di Liga Inggris, kala berseragam Chelsea pada 2014 hingga 2017 silam.

Sebagai informasi, selama membela Chelsea Diego mempunyai catatan impresif yakni 89 penampilan dengan torehan 52 gol di semua ajang kompetisi. Pemain berpostur 188 cm itu juga menjadi bagian penting Chelsea dalam menyabet beberapa gelar kala itu.