HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas dibungkam Manchester United (MU) dalam lanjutan pekan keenam Premier League, pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta akhirnya angkat suara terkait hal tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi Arsenal, Senin (5/9), juru taktik berkebangsaan Spanyol mengungkap, kekecewaanya terhadap para anak asuhnya yang tidak mampu membuahkan gol dari banyaknya peluang yang didapatkan.

“Saya benar-benar kecewa kalah dalam pertandingan. Kami memiliki beberapa periode di mana kami benar-benar dominan dan mengontrol total permainan. Kami menciptakan peluang demi peluang,” papar Arteta.

Selanjutnya pelatih yang masih berusia 40 tahun itu, mencibir para punggawa klub dengan julukan The Gunners tersebut yang tidak bisa disiplin dalam menjaga ruang permainan. Sehingga MU dengan mudah mampu mencetak 3 gol ke gawang asal klub kota London tersebut.

“Kami tidak memiliki disiplin yang diperlukan di area tertentu di lapangan,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, The Gunners harus takluk dengan skor 3-1 kala bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris dalam pekan keenam Liga Inggris Minggu (4/9) kemarin.

Sebagai informasi, kekalahan atas MU menandakan berakhirnya catatan positif Arsenal di Liga Inggris. Pasalnya sebelum menghadapi MU anak asuh Mikel Arteta telah mengantongi 5 kemenangan beruntun pada laga awal Premier League.