HOLOPIS.COM, JAKARTA – Debut Luis Milla sebagai pelatih anyar Persib Bandung berakhir dengan manis. Pasalnya, Persib mampu meraih hasil positif atas Rans Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Senin (5/9), Luis Milla mengatakan bahwa kemenangan atas Rans tidak hanya karena dirinya, namun berkat dari seluruh kerja keras punggawa klub berjuluk Pangeran Biru tersebut.

“Saya senang atas penampilan pemain. Raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras,” ungkapnya.

Selanjutnya juru taktik asal Spanyol tersebut mengungkap, walaupun gembira terhadap hasil positif ini. Coach Luis merasa para pemain Maung Bandung masih memiliki kekurangan dalam hal ball posession.

“Di babak pertama tim bermain dengan sangat baik dan mampu menutup ruang bagi Rans sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan. Di babak kedua, tim ini butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung berhasil menaklukan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 kala bertindak sebagai tuan rumah di pekan kedelapan BRI Liga 1 Minggu (4/9) kemarin.

Sebagai informasi, berkat hasil gemilang tersebut kini klub kebanggaan masyarakat Kota Bandung itu bertengger di urutan 11 klasemen sementara BRI Liga 1.