Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Dihantam Badai Cedera, Manchester United Untung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang laga melawan Manchester United di pekan keenam Liga Inggris pada Minggu (4/9) besok, beberapa pemain andalan Arsenal harus menepi di pinggir lapangan untuk sementara waktu.

Dilansir dari situs resmi Arsenal, Sabtu (3/9), beberapa pemain seperti Thomas Partey, Mohamed Elneny, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale hingga Oleksandr Zinchenko dikabarkan mengalami cedera, sehingga diragukan untuk tampil.

Diketahui, Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard baru saja mengalami cedera saat melawan Aston Villa pekan kemarin, dimana The Gunners menang dengan skor 2-1.

Namun sebelumnya, cedera cukup parah harus diderita terlebih dahulu oleh Zinchenko, Thomas Partey maupun Mohamed Elneny.

Hal ini pun telah ditanggapi langsung oleh sang manajer, Mikel Arteta menjelang pertandingan Arsenal vs Manchester United.

“Keduanya (red-Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard) sedang menilai, kita akan melihat lebih banyak besok. Semoga mereka dapat berlatih bersama tim,” ungkap Arteta.

“Sayangnya dengan Zinchenko masih belum terjadi, dia melewatkan dua pertandingan dan belum bisa berlatih dengan tim,” tambahnya.

Selain itu, Mikel Arteta juga telah memastikan bahwa Mohamed Elneny dan Thomas Partey tidak akan bermain melawan Manchester United karena cedera parah yang dideritanya.

“Kami telah mencoba untuk mengelola Thomas Partey. Banyak yang telah terjadi sejak dia bergabung dan kami mencoba untuk menemukan cara terbaik untuk menemukan alasan mengapa itu terjadi, tetapi sayangnya, tubuh dan pikiran adalah dua kelompok yang berbeda sehingga terkadang harus dipahami,” tukasnya.

Dengan adanya kabar ini, kemungkinan besar menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi Manchester United. Pasalnya, kekuatan Arsenal diyakini akan menurun dengan ketidakhadiran beberapa pemain andalannya tersebut.

Meski begitu, Arsenal dinilai memiliki lapisan pemain yang juga cukup andal untuk mengembangkan strategi sang manajer, Mikel Arteta, sehingga penurunan intensitas permainan tidak akan berkurang secara signifikan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru