Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mikel Arteta Yakin Langkah Aubameyang ke Chelsea Keputusan Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Arsenal yaitu Mikel Arteta, meyakini bahwa langkah Pierre-Emerick Aubameyang bergabung bersama Chelsea merupakan keputusan yang terbaik baginya.

“Saya yakin dia membuat keputusan itu karena dia ingin berubah lagi, dan menemukan yang terbaik untuk masa depannya, dan kami di sini mendoakan yang terbaik untuknya,” ungkap Mikel Arteta, sebagaimana dilansir dari Metro, Sabtu (3/9).

Seperti yang telah diketahui besama, sebelumnya Chelsea secara resmi mengumumkan penandatanganan Aubameyang, tepat di akhir bursa transfer pemain atau transfer deadline, Kamis (1/9) kemarin.

Dalam kesepakatannya, Chelsea harus mengeluarkan biaya sebesar 10,3 juta Poundsterling untuk mendapatkan jasa Aubameyang dari Barcelona, dan resmi menandatangani durasi kontrak selama dua tahun.

Aubameyang sendiri sebelumnya sempat merumput bersama Arsenal, dimana ia didatangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2018 lalu.

Aubameyang terbilang cukup sukses di Arsenal, pemain asal Gabon tersebut berhasil mengemas 92 gol dalam total 163 kali penampilannya.

Namun, Aubameyang harus hengkang dari Arsenal dan berlabuh ke Barcelona pada Februari 2022 dengan status bebas transfer, setelah gagal mendapat kepercayaan jangka panjang dari Mikel Arteta musim lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru