Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

AC Milan vs Inter : Nerazzurri atau Rossoneri Rajanya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match dua tim sekota bertajuk Derby Milan, antara AC Milan vs Inter akan tersaji di pekan kelima Liga Italia, Sabtu (3/9) pukul 23.00 WIB.

Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza akan menjadi panggung adu gengsi, adu strategi hingga adu ketangkasan dari kesebelasan pemain kedua klub.

Pada pertandingan nanti, rivalitas kedua tim tidak perlu dipertanyakan lagi. pertarungan AC Milan vs Inter kerap menyajikan intrik dan drama di lapangan hijau.

Saking sengitnya, banjir sanksi kartu kuning hingga merah dari sang wasit kerap melengkapi pertandingan dari kedua tim.

Laga ini sulit diprediksi siapa pemenangnya, namun jika berkaca dari pertandingan terakhir, Inter sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin di laga malam nanti.

Diketahui, Inter berhasil melumat AC Milan dengan skor 3-0 tanpa balas pada laga terakhir kedua tim di semi final Coppa Italia musim 2021/2022.

Namun, hal tersebut bukan merupakan patokan pasti bahwa Inter akan bisa meraih poin dengan mudah. Pasalnya, AC Milan kini dinilai bertekad beraih kemenangan sempurna, untuk menutupi hasil negatif di Liga Italia pekan sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1) : Maignan, Hernandez, Tomori, Kalulu, Calabria, Bennacer, Tonali, Messias, Leao, Ketelaere, Giroud

Inter (3-5-2) : Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni, Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Darmian, Dzeko, Martinez

Pertandingan antara AC Milan vs Inter di pekan kelima Liga Italia nanti akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru