HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match lainnya yang mempertemukan Chelsea vs West Ham United turut menghiasi sengitnya pekan ke-enam Liga Inggris kali ini.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (3/9) pukul 20.35 WIB, Chelsea selaku tuan rumah tentu mengusung misi kemenangan sempurna atas West Ham United.

Hasil kekalahan yang diderita Chelsea di pekan kelima Liga Inggris kemarin menjadi pecutan tersendiri bagi skuad asuhan Thomas Tuchel.

Diketahui, Chelsea sebelumnya harus menyerah dengan skor 2-1 dalam laga tandangnya menghadapi Southampton.

Maka dari itu, Thomas Tuchel pun diyakini telah menyiapkan strategi terbaiknya untuk bisa mendulang poin penuh melawan West Ham United.

Meski pemain barunya yakni Aubameyang belum bisa tampil, namun Chelsea dinilai masih memiliki amunisi lain di lini depan permainannya.

Namun, Chelsea jangan menganggap remeh West Ham United, walau bagaimanapun The Hammers tetap merupakan salah satu klub papan atas Liga Inggris yang sulit untuk ditumbangkan.

Bahkan, hasil imbang menjadi realistis untuk kedua tim pada laga malam nanti, mengingat baik Chelsea maupun West Ham United sama-sama berangkat dengan modal buruk di laga sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Koulibaly, Silva, Fofana, Cucurella, Jorginho, Cheek, James, Mount, Sterling, Broja

West Ham United (3-4-3) : Fabianski, Kehrer, Zouma, Ogbonna, Coufal, Rice, Soucek, Palmieri, Bowen, FOrnals, Antonio

Pertandingan antara Chelsea vs West ham United di pekan keenam Liga Inggris nanti akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI