HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match bertajuk Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool akan tersaji di pekan ke-enam Liga Inggris, Sabtu (3/9) pukul 18.30 WIB.

Stadion Goodison Park sekali lagi akan menjadi saksi sengitnya laga dua tim sekota bertabur bintang, dimana keduanya baik Everton maupun Liverpool diyakini sama-sama memiliki tekad kuat untuk mendulang poin penuh di Liga Inggris nanti.

Rivalitas keduanya pun di lapangan hijau tidak perlu diragukan lagi, intensitas serangan serta intrik di setiap pertemuannya, menjadi hal menarik yang selalu ditunggu oleh para pecinta sepakbola Liga Inggris.

Meski begitu, sampai saat ini Liverpool masih tetap diunggulkan untuk menang atas Everton. Beberapa faktor seperti kedalaman skuad, rekor pertemuan maupun performa permainan menjadi penentu, bahwa The Reds dinilai akan berhasil meraih kemenangan.

Dari segi kedalaman skuad, Liverpool dengan segala pemain bintangnya jelas unggul di atas Everton, terlebih The Toffees baru kehilangan pemain bintangnya yakni Richarlison yang hengkang ke Tottenham Hotspur.

Penampilan Darwin Nunez pun menjadi faktor X dalam permainan Liverpool nanti, mengingat dirinya yang tengah haus gol, harus absen dalam beberapa laga terakhir The Reds.

Maka dari itu, ambisi Darwin Nunez untuk kembali mencetak gol sedang tinggi-tingginya saat ini.

Namun demikian, Liverpool harus tetap waspada pada laga nanti, agar tak terpeleset ke jurang kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-3-3) : Pickford, Mykolenko, Tarkowski, Coady, Patterson, Iwobi, Gueye, Onana, Gordon, McNeil, Maupay

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Elliott, Fabinho, Milner, Diaz, Salah, Firmino

Pertandingan antara Everton vs Liverpool di pekan keenam Liga Inggris nanti akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI