HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiper andalan Arsenal yakni Aaron Ramsdale, optimis dan bertekad akan membawa The Gunners menjuarai Liga Europa musim 2022/2023.

Dilansir dari Metro, Sabtu (3/9), Aaron Ramsdale menyambut baik kembalinya Arsenal di kompetisi Eropa, usai absen musim lalu.

“Target ruang ganti dibiarkan begitu saja. Klise adalah ‘satu pertandingan pada satu waktu, tetapi ini adalah pengalaman baru bagi sebagian besar dari kami untuk bermain di Eropa, dan secara pribadi saya pikir itu bisa menjadi prioritas bagi kami, untuk bisa memenangkan Liga Europa,” ungkap Aaron Ramsdale.

“Saya tidak mengerti, mengapa kami tidak bisa, trofi adalah trofi, ini sepak bola Eropa. Kami mendekati empat besar (red-Liga Inggris) tahun lalu,” tambahnya.

Diketahui, Arsenal sendiri akan melakoni laga perdana Liga Europa melawan FC Zurich di babak penyisihan grup, Kamis (8/9) mendatang.

Namun sebelum itu, Arsenal akan melalui partai big match terlebih dahulu di Liga Inggris, dimana skuad asuhan Mikel Arteta dijadwalkan bakal menghadapi Manchester United di pekan keenam nanti.

Tren positif Arsenal akan diuji kontra Manchester United, mengingat The Gunners saat ini tengah dalam keadaan on fire, dengan hasil kemenangan di setiap pekannya.