HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain berbakat milik Manchester United yakni Jadon Sancho, jadi malapetaka bagi Leicester City berkat penampilannya di pekan kelima Liga Inggris dini hari tadi.

Satu-satunya gol yang dicetak Jadon Sancho di menit ke-23, sukses membawa Manchester United meraih tiga poin sempurna pada laga tandangnya di Liga Inggris pekan ini.

Atas hal itu, Jadon Sancho menyampaikan bahwa hasil kemenangan tersebut karena dirinya dan tim berpegang teguh dengan rencana permainan sang manajer, Erik den Hag.

“Kami tahu Leicester City akan bertarung di babak kedua, dan seperti yang anda lihat, mereka memiliki beberapa peluang menjelang akhir. Leicester City tidak mudah (red-dikalahkan), tetapi tim bertahan dan kami mendapat tiga poin di peluit akhir (red-babak kedua),” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari situs resmi Manchester United, Jumat (2/9).

Jadon Sancho juga berharap dirinya ingin kembali sukses mencetak gol di pertandingan lain bersama Manchester United.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Jadon Sancho akhirnya terpilih sebagai Man of the Match (MOTM) kontra Leicester City, melalui hasil voting para fans Manchester United.

Selain itu, jasanya membawa Manchester United menang juga mendapatkan apresiasi baik dari Erik ten Hag.

“Dia mengerti sekarang dia harus berinvestasi secara fisik, dan itulah yang dia lakukan, sekarang dia mendapatkan hasilnya. Inilah yang harus dia bawa, dan saya yakin ini baru permulaan baginya,” tukas ten Hag.

“Dengan potensinya, ada lebih banyak ruang untuk memperbaiki, dan kemudian dia bahkan bisa lebih penting dan berkontribusi dengan kreativitasnya, dengan mencetak gol dan assist, serta juga bisa jadi bagian pertahanan tim,” pungkasnya.