HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu pemain tercepat yang dimiliki Arsenal yakni Hector Bellerin, dikabarkan siap bergabung bersama Barcelona di sisa bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (1/9), dilaporkan bahwa Barcelona dan Arsenal sudah sepakat untuk proses transfer Hector Bellerin.

Selain itu Fabrizio Romano juga mengklaim, kesepakatan yang melekat pada transfer ini yaitu kontrak satu tahun, tanpa opsi perpanjangan kontrak di musim selanjutnya.

“Hector Bellerin akan menandatangani kontrak hingga Juni 2023 dalam beberapa jam ke depan,” tambahnya.

“Medis telah dijadwalkan, kontrak akan diakhiri dengan persetujuan bersama dengan Arsenal,” pungkasnya.

Sebagai informasi, gonjang-ganjing kepindahan Hector Bellerin dari Arsenal sempat mencuat di bulan terakhir bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut telah ditandai dengan ketidakhadiran Hector Bellerin, dalam setiap permainan Arsenal di pertandingan laga awal Liga Inggris 2022/2023.

Sepakatnya Barcelona dengan Arsenal untuk Hector Bellerin ini pun tak disangka-sangka. Pasalnya, dari informasi yang berkembang hanya sebatas mengatakan bahwa, pemain yang dikenal cepat tersebut diisukan kembali ke Liga Spanyol, namun tidak diungkapkan dengan pasti dengan klub mana ia akan berlabuh.