Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Usai Pecundangi Persib, Pelatih PSM Puji Anak Asuhnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai menaklukan Persib Bandung dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan BRI Liga 1, pelatih PSM Makassar yakni Bernardo Tavares memberikan apresiasi tinggi kepada para anak asuhnya.

Seperti dilansir dari laman resmi PSM Kamis (1/9), juru taktik asal Portugal tersebut mengatakan, bahwa kemenangan besar atas Maung Bandung berkat para punggawa PSM yang telah bekerja keras dan bersikap dewasa pada laga tersebut.

“Pemain bekerja keras sangat bagus dan menjaga attitude yang bagus di pertandingan,” ungkapnya.

Selanjutnya pelatih berkepala plontos itu juga mengungkap, bahwa catatan positif yang dituai klub berjuluk Juku Eja saat laga tersebut adalah, hasil proses kerja sama antara pemain muda dan pemain senior yang dimiliki oleh PSM.

“Tim ini berproses karena tim ini di huni sebagaian besar banyak pemain muda kita punya dan digabungkan dengan pemain berpengalaman,” tukasnya.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar berhasil menang dengan skor telak 5-1 kala menjadi tuan rumah saat berkontra Persib Bandung di pekan ketujuh BRI Liga 1 (29/8) kemarin.

Sebagai informasi, atas hasil tersebut kini klub kebanggaan masyarakat kota Masyarakat tersebut bertengger di urutan 3 klasemen sementara BRI Liga 1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru