Senin, 23 September 2024
Senin, 23 September 2024
NewsEkobizPertamax Turbo dan Dexlite Turun Harga per 1 September

Pertamax Turbo dan Dexlite Turun Harga per 1 September

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Pertamina menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex per 1 September.

“PT Pertamina (Persero) melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) Umum,” mengutip situs resmi pertamina.com.

Di wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali harga Pertamax Turbo Rp15.900 per liter atau turun Rp2.000 dari Rp17.900.

Kemudian harga Dexlite per liter menjadi Rp17.100 atau turun Rp700 dari. Lalu harga BBM jenis Pertamina Dex per liter juga turun di DKI Jakarta. Dari 18.900 menjadi Rp17.400.

Penurunan harga BBM jenis Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex itu juga sama dengan di wilayah Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, harga BBM jenis Pertalite dan Pertamax masih belum berubah. Harga Pertalite masih Rp7.650 per liter, sementara Pertamax Rp12.500 per liter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

AMMAN Resmikan Smelter Tembaga Perdana Terbesar di Indonesia, Murni Milik Pengusaha Lokal

Menteri ESDM (Energi, Sumber Daya Mineral) Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa perusahaan PT Amman Minteral Internasional menjadi perusahaan yang berani membangun smelter hasil tambang tembaga di Indonesia.

Awal Pekan, Harga Emas di Pegadaian Kompak Mandek

Harga emas batangan bersertifikat yang dijual di PT Pegadaian (Persero) terpantau tidak mengalami perubahan alias stagnan pada perdagangan awal pekan ini, Senin 23 September 2024.

Hati-Hati, IHSG Rawan Koreksi di Perdagangan Awal Pekan Ini

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) rawan terkoreksi pada perdagangan awal pekan ini, Senin (23/9), setelah IHSG mencatatkan kinerja buruk pada pekan lalu.

Wamentan Optimis Indonesia Mampu Susul Tiongkok Wujudkan Swasembada Pangan

Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Sudaryono optimis, Indonesia bisa mewujudkan swasembada pangan seperti yang dilakukan oleh Tiongkok, yang saat ini memiliki jumlah populasi penduduk mencapai 1 miliar jiwa.