Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gantikan Antony, Ajax Dekati Winger Sevilla

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mencari pengganti Antony yang pindah ke Manchester United pada musim ini, Ajax Amsterdam resmi melayangkan penawaran kepada winger Sevilla yakni Lucas Ocampos.

Seperti dikutip dari unggahan resmi Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano Selasa (30/8), pihak klub raksasa liga Belanda itu telah menjalin komunikasi dengan Sevilla, untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina itu sebelum ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

“Ajax telah membuka percakapan resmi dengan Sevilla untuk Lucas Ocampos,” ungkapnya.

Selanjutnya pakar ahli transfer sepak bola itu mengungkap, pemain sayap berusia 28 tahun tersebut merupakan target utama bagi klub yang bermarkas di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda.

“Dia incaran utama untuk menggatikan Antony,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, kedatangan Lucas ke Ajax diproyeksikan sebagai pengganti utama winger mereka Antony yang baru saja hengkang ke klub raksasa Premier League yakni Manchester United.

Sebagai informasi, selama 3 musim berseragam Sevilla Lucas Ocampos telah mencatatkan 100 penampilan dengan torehan 25 gol di semua ajang kompetisi dan dirinya juga merupakan bagian penting dari klub tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru