HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah berhasil mempecundangi Arema FC dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan BRI Liga 1, pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll mengangkat suaranya terkait hal tersebut.

Dilansir dari laman resmi Persija, Senin (29/8), juru taktik asal Jerman tersebut mengungkap bahwa laga melawan Arema sangatlah sulit.

Namun di sisi lain, Thomas menyatakan bangga terhadap anak asuhnya yang mampu beradaptasi dengan cepat sehingga dapat membuahkan gol satu-satunya dalam laga tersebut terjadi.

“Dalam 10-15 menit kami belum bermain dengan baik sehingga mendapatkan banyak ancaman dari Arema. Tapi setelah itu kami bisa beradaptasi. kami pun berhasil mencetak gol,” ungkapnya.

Selanjutnya Thomas Doll mengatakan, klub kebanggaan masyarakat kota Jakarta tersebut memang pantas mendapatkan kemenangan tandang pada laga yang berlangsung sengit itu.

“Menang melawan Arema di Stadion Kanjuruhan sangatlah sulit. Saya rasa kami layak mendapatakan kemenangan ini,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 lewat gol striker asing mereka yakni Michael Kremencik. Saat melawat ke markas Arema FC di stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 Minggu (28/8) kemarin.

Selain daripada itu, berkat kemenangan atas klub asal kota Malang tersebut. Persija telah meraih tiga kemenangan beruntun yang memberikan catatan positif bagi masa kepelatihan Thomas Doll.

Sebagai informasi, atas hasil menjanjikan atas Arema. kini klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut bertengger di urutan 5 klasemen sementara BRI Liga 1.