HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang menghadapi PSM Makassar di pekan ketujuh BRI Liga 1, Persib Bandung secara khusus akan mewaspadai 2 pemain kunci lawannya tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Senin (29/8), Budiman selaku asisten pelatih Maung Bandung mengungkap, akan memberikan perhatian khusus kepada gelandang PSM Willem Jan Pluim dan penyerangnya yakni Everton Nascimento.

“PSM punya gelandang yang bagus yaitu Pluim, begitu juga strikernya, Everton. Keduanya dan beberapa pemain kunci lokal lainnya layak untuk diwaspadai,” papar Budiman.

Selanjutnya Budiman menyatakan, akan menutup ruang pergerakan bagi kedua pemain asing milik PSM itu. Pasalnya Pluim dan Everton memiliki kualitas mumpuni yang dapat menghancurkan barisan pertahanan klub kebanggaan masyarakat kota Bandung tersebut.

“Kami akan kunci mereka agar jangan sampai bisa leluasa dalam bergerak, apalagi untuk bisa masuk ke daerah pertahanan kami,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung akan melawat ke markas PSM Makassar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sulsel. Dalam lanjutan pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 Senin (29/8) sore nanti.