HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atletico Madrid dikabarkan siap mendatangkan Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur di sisa jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Minggu (28/8), Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur saat ini dilaporkan tengah dalam pembahasan lebih lanjut untuk Sergio Reguilon.

“Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur sedang memeriksa kontrak untuk kesepakatan Sergio Reguilon dengan status pinjaman, tidak termasuk opsi pembelian. Ini masalah detail akhir dan kemudian akan selesai,” ungkapnya.

Lanjut keterangannya, Romano menyampaikan bahwa Sergio Reguilon akan segera bergabung bersama Atletico Madrid, apabila proses transfer Renan Lodi ke Nottingham Forest tuntas.

Seperti yang telah diketahui bersama, Renan Lodi dikabarkan telah resmi bergabung bersama Nottingham Forest.

Fabrizio Romano pun mengkonfirmasi akan hal itu, dimana kesepakatan Renan Lodi dengan Nottingham Forest jatuh dalam opsi peminjaman, dan juga turut melekat opsi pembelian dalam kesepakatannya.

Kini, publik sejatinya tinggal menunggu waktu mengenai kesepakatan lebih lanjut untuk Sergio Reguilon dengan Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur.

Meski begitu, tidak ada jaminan apakah Reguilon akan benar merumput bersama Atletico Madrid atau tidak, mengingat belum ada informasi mengenai kesepakatan verbal yang terjalin.