HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub raksasa La Liga yakni Atletico Madrid, resmi melepas Renan Lodi ke tim promosi Liga Inggris, Nottingham Forest senilai lima juta Euro.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Minggu (28/8), seluruh pihak terkait baik dari Atletico Madrid, pihak klub Nottingham Forest hingga agen sang pemain, telah sepakat sepenuhnya untuk proses transfer Renan Lodi.

“Renan Lodi ke Nottingham Forest, ini dia kesepakatan sekarang sepenuhnya disetujui antara semua pihak, persyaratan pribadi juga,” ungkap Romano.

“Sudah selesai dan disegel, jadwal medis dan dokumen ditandatangani hari Minggu,” sambungnya.

Lanjut keterangannya, Romano menambahkan bahwa Nottingham Forest akan membayar biaya pinjaman senilai lima juta Euro ke Atletico Madrid.

Selain itu, dia juga mengklaim bahwa dalam kesepakatan transfer Renan Lodi, turut meliputi opsi pembelian senilai 30 juta Euro.

Sebagai informasi, Renan Lodi kini tengah hangat diperbincangkan di muka publik, dimana kehadirannya itu diharapkan mampu berbuat banyak bagi Nottingham Forest di Liga Inggris.

Kemudian, proses transfernya tersebut juga mengaitkan nama besar seperti Reguilon, dimana keputusan Atletico Madrid untuk melepas Renan Lodi dapat menumbuhkan spekulasi baru di sisa jendela transfer musim panas ini.