JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah  tengah berduka, dikarenakan Aurel Hermansyah baru saja mengalami keguguran.
Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Atta dan Aurel melalui video yang diunggah di akun YouTube-nya. Dalam video tersebut, keduanya mengumumkan bahwa Aurel belum lama ini mengalami keguguran.
Atta mengatakam video tersebut adalah bentuk klarifikasi dikarenakan banyak kabar simpang siur yang beredar.
“Jadi memang video kali ini sedikit berbeda karena terlalu banyak berita-berita ngalor ngidul di sosmed, di infotainment atau di internet dan banyak yang minta klarifikasi gimana sebenarnya dan gimana ceritanya,” Jelas Atta.
Sang istri, Aurel Hermansyah juga ikut mengungkapkan kronologis mulai dari proses dinyatakan positif hamil hingga akhirnya mengalami keguguran. Menurut Aurel, saat ia mengetahui positif hamil, ia langsung mengunjungi dokter bersama dengan Atta.
“Memang pas yang ke rumah sakit yang pertama kali itu dokter bilang, memang ini masih kecil banget. Kalau dihitung dari masa haidnya itu memang seharusnya sudah lebih besar.
Nah dari situ udah sempet sedih. Nah mulai dari situ mulai kepikiran. Terus kedua kalinya ke dokter agak membesar sedikit tapi nggak seperti sama dengan orang lain. Nah terus cek darah, nah angkanya kecil harusnya 200 ini aku 16. Aurel ini baru 3 sampai 4 minggu,” jelas putri pertama Anak dan Krisdayanti ini.
Dalam video tersebut, Aurel juga menceritakan bahwa sehari sebelum lebaran, dirinya sempat mengalami pendarahan sedikit. Saat mengalami pendarahan tersebut, Aurel langsung mengabari dokternya yang langsung meminta Aurel untuk beristirahat secara total.