Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lolos ke Final BWF World Championship 2022, The Daddies : Siapapun Lawannya Harus Siap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putra senior Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies, sukses melaju ke babak final BWF World Championship 2022.

Capaian tersebut didapat The Daddies dengan menaklukkan rekan senegaranya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semi final BWF World Championship 2022.

“Kami mengucap syukur alhamdulillah sudah bisa menang ke final. Rasanya senang sekaligus sedih ya karena kami mengalahkan teman sendiri, teman dekat juga,” ungkap Ahsan, sebagaimana dilansir dari situs resmi PBSI Sabtu (27/8).

“Kemarin saya bilang bisa masuk final saja sudah tidak menyangka, ini bisa masuk final rasanya makin tidak menyangka,” tambahnya.

Dalam momen yang sama, Hendra Setiawan menambahkan bahwa dirinya dan Ahsan harus tetap mempersiapkan diri di laga final BWF World Championship 2022 nanti.

“Besok siapapun lawannya harus siap diri sendiri dulu dan tetap fokus,” tegas Hendra.

Sebagai informasi tambahan, The Daddies akan berhadapan dengan pasangan asal Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak final BWF World Championship 2022.

Capaian Aaron/Soh didapat usai sukses menyingkirkan wakil India Rankireddy/Shetty dengan rubber game, 24-22, 15-21 dan 21-14.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru