HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Chelsea vs Leicester City akan tersaji di pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (27/8) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, keduanya baik Chelsea maupun Leicester City diyakini akan menampilkan permainan terbaiknya, demi tiga poin sempurna di Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, Chelsea dan Leicester City sama-sama membawa modal buruk pada laga nanti, dimana keduanya baru saja menelan kekalahan di Liga Inggris pekan kemarin.

Leicester City harus menyerah di tangan Southampton dengan skor 2-1. Sedangkan Chelsea kalah secara memalukan dari Leeds United dengan skor 3-0 tanpa balas.

Maka dari itu, keduanya diyakini berambisi penuh untuk mendulang hasil sempurna. Namun, dalam hal ini Chelsea selaku tuan rumah cukup diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan.

Selain unggul kualitas pemain dan unggul rekor pertemuan, Chelsea juga dapat memanfaatkan stamina Leicester City yang dinilai akan mengalami penurunan, mengingat The Foxes harus lebih dulu berkeringat setelah melalui pertarungan EFL Cup melawan Stockport Country pertengahan pekan kemarin.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (27/8), Chelsea sendiri selaku tuan rumah diprediksi turun dengan formasi 3-4-2-1, sedangkan Leicester City diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Cucurella, Silva, Azpilicueta, Chilwell, Jorginho, Loftus Chek, James, Mount, Havertz, Sterling

Leicester City (3-4-3) : Ward, Amartey, Evans, Justin, Castagne, Hall, Ndidi, Thomas, Perez, Barnes, Vardy

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI