HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer PSM Makassar yakni Syahrir Nawir meluapkan rasa kemarahannya atas insiden anarkis terhadap para Suporter PSM saat laga kontra Kuala Lumpur City FC dalam Piala AFC Cup 2022.

Seperti dilansir dari laman resmi PSM Sabtu (27/8), Syahrir mengatakan dengan lantang mengutuk keras tindakan tersebut dan akan segera melaporkan peristiwa anarkis itu ke pihak AFC.

“Manajemen PSM Makassar mengutuk keras aksi kekerasan tersebut. Sebagai respon, manajemen PSM Makassar secara resmi telah melaporkan insiden ini ke pihak AFC,” papar Syahrir.

Selanjutnya Syahrir menyatakan, terkait pelaku yang menyerang rombongan suporter PSM masih belum diketahui. Syahrir juga tidak mau asal menyimpulkan pelaku serangan tersebut dan menunggu justifikasi lebih lanjut dari pihak AFC.

“Terkait pelaku penyerangan suporter PSM di Malaysia, manajemen PSM tidak menjustifikasi pelaku pelemparan bus dan pengeroyokan suporter adalah pendukung klub tuan rumah. Kami menyebut mereka adalah oknum,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, para rombongan suporter PSM atau yang kerap disapa Ewako menerima aksi anarkis pelemparan batu serta pengeroyokan. Seusai laga PSM kontra Kuala Lumpur FC di Malaysia pada Rabu (24/8) kemarin.

Sebagai informasi, klub kebanggaan masyarakat kota Makassar itu harus taklut atas Kuala Lumpur FC dengan skor 5-2. Hasil tersebut memastikan PSM harus tersingkir dari gelaran Piala AFC Cup 2022.