HOLOPIS.COM, JAKARTA – Infinix Hot 12 Pro resmi dihadirkan di pasar smartphone Indonesia, dengan menawarkaan performa yang gahar. Kehadiran smartphone itu, akan menyasar pengguna muda khususnya mereka yang suka bermain game.

“Infinix Hot 12 Pro menghadirkan performa smartphone yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu (26/8).

“Seperti menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men- support produktivitas keseharian mereka,” sambungnya.

Spesifikasi Infinix Hot 12 Pro

Performa Infinix Hot 12 Pro ini, diperkuat dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB, tang dipadu dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang sudah didukung dengan pengisian daya cepat 18 W.

Dengan perpaduan tersebut, smartphone seri HOT Infinix ini bisa memberikan pengalaman yang lebih halus saat digunakan bermain game.

Penggunaan layar 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz, cukup untuk bermain game yang fluid. Semetara untuk dapur pacunya, Infinix menggunakan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance dengan performa yang maksimal.

Pada bagian kamera utama, menggunakan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera.

Fitur dan Harga

Infinix Hot 12 pro sudah dilengkapi dengan fitur multi-functional NFC, yang bisa dimanfaatkan untuk isi saldo uang elektronik dan juga berbagai kontak, foto, atau video.

Harga yang ditawarkan untuk Infinix Hot 12 pro, yakni Rp 2.149.000 yang akan mulai dijual pada 29 Agustus 2022.