HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putra senior Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau biasa disebut The Daddies, siap memberikan permainan terbaiknya di semi final BWF World Championship 2022 melawan juniornya di pelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Seperti yang telah diketahui bersama, pertarungan sedarah antara The Daddies vs Fajar/Rian turut menghiasi babak semi final BWF World Championship 2022.

Pertandingan keduanya pun menjadi laga ulangan ketika semi final BWF World Championship 2019 lalu di Swiss, dimana The Daddies lah yang keluar sebagai pemenangnya.

“Bertemu Fajar/Rian kan sudah sering di latihan, jadi sudah pasti tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jadi kita akan kasih yang terbaik untuk besok,” ungkap Hendra Setiawan, sebagaimana dilansir dari situs resmi PBSI, Sabtu (27/8).

Sebelumnya, mengenai kelolosan mereka ke babak semi final, Mohammad Ahsan sendiri mengakui bahwa dirinya dan Hendra tidak menyangka bisa melangkah jauh di BWF World Championship 2022.

“Bisa masuk semifinal merasa kejutan juga. Tapi kita tetap fokus untuk besok,” ungkap Ahsan.

Sebagai informasi, The Daddies baru bertemu selama empat kali dengan Fajar/Rian, dimana keduanya saling berbagi angka dengan dua hasil kemenangan.

Dengan demikian, pertandingan semi final BWF World Championship 2022 nanti diyakini akan berjalan sengit, meski satu negara.