Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Keempat : Momentum Arsenal Teruskan Tren Positif

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan keempat akan digelar mulai Sabtu (27/8) sampai Minggu (28/8) mendatang.

Pada lanjutan Liga Inggris nanti, pertandingan antara Arsenal melawan Fulham menjadi salah satu fokus yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Diketahui, performa Arsenal saat ini sedang di atas angin, dimana skuad asuhan Mikel Arteta tersebut belum terkalahkan sejak perhelatan Liga Inggris dimulai.

Tercatat, Arsenal berhasil melalui tiga laga terakhirnya dengan hasil kemenangan sempurna, sehingga sembilan poin diraih The Gunners saat ini.

Posisi puncak pun menjadi kredit bagi Arsenal karena performa gemilangnya di lapangan hijau. Maka dari itu, melawan Fulham nanti menjadi momentum yang sangat tepat bagi The Gunners untuk terus mempertahankan tren positifnya.

Selain itu, ada pun pertandingan menarik yang mempertemukan Chelsea vs Leicester City. Laga big match keduanya menjadi salah satu penghias sengitnya Liga Inggris pekan keempat tersebut.

Berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris pekan keempat.

Sabtu (27/8)

  • Pukul 18.00 WIB : Southampton vs Manchester United
  • Pukul 20.30 WIB : Liverpool vs Bournemouth
  • Pukul 21.00 WIB : Chelsea vs Leicester City
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester City vs Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Brentford vs Everton
  • Pukul 21.00 WIB : Brighton & Hove Albion vs Leeds United
  • Pukul 23.00 WIB : Arsenal vs Fulham

Minggu (28/8)

  • Pukul 19.30 WIB : Aston Villa vs West Ham United
  • Pukul 19.30 WIB : Wolverhampton vs Newcastle United
  • Pukul 22.10 WIB : Nottingham Forest vs Tottenham Hotspurs

Sebagai informasi tambahan, seluruh pertandingan Liga Inggris tersebut disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com.

*Disclaimer : Tim Holopis tak bertanggung jawab atas perubahan jam tayang. Jadwal pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru