Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Keluar Dari Zona Nyaman, Duta SO7 Siap Solo Karir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah menghabiskan setengah hidupnya berkarir menjadi vokalis di band legendari Indonesia yakni Sheila On 7, Akhiyat Duta Modjo atau yang kerap disapa Duta menyatkan kesiapannya berkarir sebagai solois.

Seperti dilansir media lokal krjogja.com Jumat (26/8), Duta menerangkan bahwa dalam karirnya solonya ini dirinya ingin mencoba sesuatu yang baru dalam dunia musik. Bahkan sahabat sekaligus rekan bandnya yakni Eros Candra sudah menyuruhnya untuk berkarir sebagai solois dari lama.

“Perlu sesuatu yang baru. Eross malah heran kenapa gak dari dulu aku coba nyanyi solo,” ungkapnya.

Selanjutnya bapak dua anak tersebut turut mengungkap, dalam karirnya sebagai solois dirinya ingin menggadeng banyak musisi tanah air dalam mencipatkan sebuah karya baru di belantika musik tanah air.

“Lagian aku kan juga pengen main bareng musisi-musisi lain, dari proyek solo ini mungkin aku bisa dapat wawasan dan sesuatu yang berbeda,” sambungnya.

Selain daripada itu, pria asli berdarah Jogjakarta ini menyatakan telah menciptakan beberapa karya anyarnya sebagai solois yang akan segera diluncurkannya dalam waktu dekat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru