Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pengacara Keluarga Brigadir J Polisikan 2 Laporan Palsu Ferdy Sambo dan Putri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengajukan laporan terkait pembuatan laporan palsu yang sempat diajukan oleh pihak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Polres Metro Jakarta Selatan. Dua laporan itu meliputi laporan dugaan percobaan pembunuhan dan laporan dugaan kekerasan seksual dengan terlapor Brigadir J.

“Agenda hari ini kita mau bikin laporan polisi terkait dengan pembuatan laporan palsu kaitannya dengan Pasal 317, 318 KUHP Juncto Pasal 55 56 KUHP,” ujar Kamaruddin kepada wartawan, Jumat (26/8).

“Kedua laporan itu sudah di-SP 3 oleh Dirtipidum Polri, tetapi masih terus diulang-ulang bahwa mereka korban pelecehan seksual,” lanjutnya.

Kamaruddin membawa dua barang bukti dalam pengajuan laporan tersebut. Barang bukti pertama yakni surat kuasa, sementara yang kedua adalah surat penghentian kedua perkara.

Ia juga menegaskan laporan terbaru ini diajukan agar mendapat kepastian hukum. Sebab, Kamaruddin menuding selama ini pengacara Sambo dan Putri terus mengatakan kedua kliennya menjadi korban kekerasan dan kekerasan seksual.

“Iya, karena pengacaranya kan terus mengatakan bahwa ibu PC sama Pak Sambo ini korban kekerasan dan korban kekerasan seksual,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru