HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa pahlawan super favorit kamu akan tiba sedikit lebih lambat dari yang diharapkan karena film Shazam: Fury of the Gods dan Aquaman and The Lost Kingdom keduanya didorong mundur sebagai bagian dari rencana yang lebih besar dari kalender teatrikal Warner Bros.

Sekuel Shazam sebelumnya dijadwalkan untuk rilis Natal ini pada 21 Desember, dengan Aquaman tayang pada 17 Maret 2023. Sekarang, Shazam akan tayang di tempat Aquaman pada 17 Maret, dengan Aquaman rilis pada 25 Desember 2023.

Sementara tanggal untuk film besar DC lainnya yang juga akan datang, Black Adam dan The Flash masih belum pindah dari tanggal rilis masing-masing 22 Oktober 2022 dan 23 Juni 2023.

Seperti dilansir dari variety, Warner Bros. juga mengumumkan akan ada sebuah “film acara WB tanpa judul” yang akan dirilis pada 10 Februari 2023.

Evil Dead Rise dirilis pada 4 April, dan The Nun 2 pada 8 September. Salem’s Lot, berdasarkan novel Stephen King 1975, akan dirilis pada 21 April, tetapi sekarang akan dirilis pada tanggal yang tidak diumumkan sekitar tahun 2023.

Evil Dead Rise dan House Party, juga awalnya akan dirilis di HBO Max. Namun, sebagai bagian dari strategi teater-pertama Warner Bros. Discovery, keduanya akan diputar secara eksklusif di bioskop.

Warner Bros. Discovery telah menjadi berita yang cukup menyita perhatian di musim panas ini. CEO David Zaslav memiliki rencana sepuluh tahun untuk Warner Bros, yang dimulai dengan pembatalan mendadak Batgirl yang hampir selesai.

Sementara itu, masalah hukum Ezra Miller yang terus berlanjut telah mempertanyakan masa depan The Flash di kalangan penggemar, tetapi Zaslav hanya mengatakan hal-hal positif tentang film tersebut selama teleconference perusahaan baru-baru ini, dan belum ada langkah yang diumumkan untuk film tersebut.