HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mencari pelapis dari David de Gea, klub raksasa Inggris secara resmi melayangkan penawaran kepada kiper Newcastle United yakni Martin Dubravka.

Seperti dikutip dari cuitan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Jumat (26/8), klub berjuluk The Red Devils itu ingin mendatangkan Dubravka ke Old Trafford dengan status pinjaman serta opsi pembelian permanen pada harga 5 juta euro.

“Proposal resmi Manchester United ke Newcastle untuk Martin Dubravka adalah untuk peminjaman. Baru saja diberitahu itu juga termasuk klausul opsi beli yang dibahas antara kedua klub, sekitar £ 5 juta,” ungkapnya.

Selanjutnya pakar ahli transfer pemain sepak bola asal Italia itu turut menyatakan, pihak Newcastle akan segera mempertimbangkan dan memutuskan nasib kiper berusia 33 tahun tersebut di bursa transfer musim panas ini.

“Newscastle akan segera memutuskan,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, kedatangan Dubravka ke The Red Devils di prospekan untuk menjadi pelapis kedua dari kiper utama MU asal Spanyol yakni David de Gea.

Sebagai informasi selama 4 musim membela Newcastle, kiper berkebangsaan Slovakia itu telah mencatakan 115 penampilan dan menjadi bagian penting dari klub tersebut.