HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dikabarkan enggan melibatkan proses transfer soal Marcos Alonso, dalam negosiasi kesepakatan Aubameyang dengan Chelsea.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Jumat (26/8), mengklaim bahwa dalam hal ini, Barcelona sendiri menganggap negosiasi Marcos Alonso dengan Aubameyang merupakan kesepakatan yang terpisah.

“Chelsea bersikeras untuk memasukkan Marcos Alonso, Barcelona menganggap itu sebagai kesepakatan terpisah,” ungkap Romano.

Lanjut keterangannya, Fabrizio Romano juga menyampaikan bahwa, sampai saat ini belum ada jalan keluar lebih lanjut dalam pembicaraan transfer yang terjalin dari pihak terkait.

Diketahui, sebelumnya beredar di muka publik bahwa negosiasi antara Chelsea dan Barcelona untuk Aubameyang sedikit sulit meenemukan titik terang.

Maka dari itu, Chelsea berpegang teguh ingin memasukkan Marcos Alonso dalam kesepakatan transfer Aubameyang, demi kelancaran negosiasinya.

Mengenai negosiasi Aubameyang sendiri, Fabrizio Romano menekankan kembali bahwa Chelsea dan Barcelona masih melakukan kontak satu sama lain.

“Chelsea dan Barcelona tetap melakukan kontak untuk Pierre Aubameyang tetapi belum ada kesepakatan klub yang tercapai. Permainan strategi berlanjut, pembicaraan masih berlanjut,” tambahnya.

Sebagai informasi, bursa transfer musim panas ini tidak lama lagi akan berakhir, dimana jendela transfer dikabarkan bakal ditutup pada Kamis (1/9) mendatang.