Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BWF World Championship 2022 : The Daddies Susul Fajar/Rian ke Semi Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putra andalan Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies, sukses melaju ke partai semi final BWF World Championship 2022.

Capaian tersebut didapat The Daddies setelah berhasil menumbangkan pasangan India, M.R Arjun/Dhruv Kapila dengan skor telak 21-8 dan 21-14.

The Daddies yang turun dengan misi kemenangan, tampil begitu superior. Bahkan, Arjun/Dhruv dibuat tak berdaya di set pertama, hingga menyerah dengan defisit skor sangat telak yakni 21-8.

Kemudian di set kedua, The Daddies cukup mendapat perlawanan di awal set, namun tekanannya tak berlangsung lama. Arjun/Dhruv pun tetap gagal merubah arah angin hingga akhirnya menyerah 14-21.

Berdasarkan hasil tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak melaju ke babak semi final BWF World Championship 2022.

Pada babak semi final ganda putra BWF World Championship 2022 nanti, The Daddies sendiri dijadwalkan bakal berhadapan dengan juniornya di pelatnas, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Diketahui, Fajar/Rian juga mantap memastikan diri ke babak semi final setelah berhasil menuntaskan perlawanan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris dengan straight game langsung 21-11 dan 21-16.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru