HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suzuki kembali hadirkan sebuah kendaraan roda empat atau mobil dengan harga jual yang terbilang murah. Mobil tersebut adalah Suzuki All New Alto K10.

Mobil dengan harga terjangkau ini dirancang menggunakan Platform, Powertrain, dan Teknologi Suzuki. Selain itu, mobil ini juga diklaim memliki kabin yang luas dengan performa yang bertenaga berbekal mesin Next-Gen K-series 1.0L Dual Jet, Dual VVT.

Biarpun murah, Suzuki tetap memberikan fitur – fitur yang membuat penggunanya nyaman, aman dan menawarkan kemudahan serta konektivitas. All New Alto K10 cocok buat berkendara di perkotaan dengan dimensinya yang mungil sehingga mudah dikendalikan di jalanan yang padat dan sempit.

suzuki
Suzuki All New Alto K10.

“All-New Alto K10 akan membawa warisannya ke depan dengan desain baru yang segar, fitur teknologi dan keselamatan yang canggih, ditambah dengan interior yang lapang, dan mesin Next-Gen K-series 1.0L,” kata Managing Director & CEO, Maruti Suzuki India Limited, Hisashi Takeuchi, Kamis (25/8).

“Demokratisasi solusi mobilitas selalu menjadi keyakinan inti Maruti Suzuki dan dengan peluncuran All-New Alto K10, kami ingin menyebarkan kegembiraan mobilitas ke lebih banyak rumah tangga dan semakin memperkuat hubungan yang terus berkembang dengan pelanggan kami,” sambungnya.

Suzuki menawarkan 2 pilihan transmisi All-New Alto K10, yakni transmisi manual 5-speed dan Automatic Gear Shift (AGS). Untuk harga, mobil ini dibanderol seharga 399.000 rupee atau setara Rp 74 hingga Rp 108 jutaan.