Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Jenis Penis yang Dianggap Paling Efektif Bikin Wanita ‘Mati Kecil’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hampir sebagian besar wanita di Indonesia disebut tidak merasakan atau belum pernah merasakan orgasme saat berhubungan seks.

Pakar Seks Dokter Boyke mengatakan, dari penelitian yang telah dilakukan, termasuk dari RSCM, 75 persen wanita Indonesia tidak merasakan nikmatnya kematian kecil.

“Di Indonesia itu 55 persen wanita jarang atau ga pernah orgasme bahkan penelitian terakhr di RSCM itu 75 persen karena menganggap bahwa wanita itu hanya sekadar menjadi kepuasan pria saja,” kata Boyke dalam tayangan youtube TonightShow seperti dikutip Kamis (25/8).

Padahal, Boyke menjelaskan bahwa sebenarnya faktor utama untuk wanita mencapai orgasme adalah dari pemikiran sendiri.

“Si wanita harus di otak pikirannya harus orgasme. Si pria hanya membantu menyentuh. tetapi kemampuan orgasme hanya ada di gen nya,” jelasnya.

Meskipun begitu, Boyke kemudian juga mengungkapkan bahwa ada faktor penting lainnya dari alat kelamin pria atau penis yang bisa mempercepat proses orgasme wanita tersebut bisa terjadi lebih cepat.

“Penelitian di Inggris terhadap wanita yang mencapai orgasme dengan penis Pendekar atau pendek dan kekar. Karena dia bisa menyentuh bagian dinding vagina. Ingat, secara anatomi dua pertiga bagian vagina sudah tidak mengandung syaraf sensitif,” ujarnya.

Boyke menambahkan, dengan penis berjenis ‘Pendekar’ itulah yang membuat persentase wanita menjadi seperti melayang, seperti kematian kecil menjadi semakin besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru