HOLOPIS.COM, JAKARTA – iPhone 14 series akan dikenalkan Apple secara global pada 7 September 2022 mendatang. Dilansir dari The Verge, Kamis (25/8), kebenaran informasi tersebut terkonfirmasi dari undangan yang dikirimkan kepada wartawan.

Perkenalan iPhone 14 series ini, menjadi yang pertama kali digelar Apple setelah pandemi Covid-19 melanda dunia. Acara tersebut, rencananya akan dilakukan secara hybrid.

Dari bocoran yang ada, iPhone 14 akan hadir dalam empat model. Mulai dari iPhone 14 dengan layar 6.1 inci , iPhone 14 dengan layar 6.7 inci (diduga akan memiliki sebutan “Plus” atau “Max”), iPhone 14 Pro 6.1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6.7 inci.

Jika dilihat dari keempat model iPhone 14 itu, kemungkinan besar Apple tidak akan meluncurkan iPhone versi mini. Selain iPhone 14 series, Apple juga akan memperkenalkan produk lainnya.

Sementara itu untuk chipset terbarunya Bionic A, juga dipastikan akan hadir di seri Pro yang akan meningkatkan performa apalagi dengan sensor kamera sehingga membedakan kinerja ponsel versi pro dan biasa.

Untuk Apple Watch, sepertinya Apple akan mengenalkan tiga jam tangan pintar baru dari Series 8, Apple Watch SE yang sudah ditingkatkan, dan Apple Watch untuk kelas atas dirancang khusus untuk olahraga ekstrem.

Produk lainnya yang mungkin dikenalkan karena tengah dalam masa pengembangan saat ini ialah AirPods Pro, iPad baru, dan Mac Pro.