HOLOPIS.COM, JAKARTA – Walaupun dipastikan belum didampingi oleh pelatih anyar mereka yakni Luis Milla, Bali United tetap mewaspadai permainan dari Persib Bandung.

Dilansir dari laman resmi Bali Selasa (23/8), pemain bertahan Serdadu Tridatu yakni Ricky Fajrin mengungkap, walaupun belum sepenuhnya teracik oleh tangan coach Milla para punggawa Persib akan memiliki motivasi tersendiri untuk menumbangkan timnya di laga nanti.

“Meskipun Coach Luis Milla mungkin belum sepenuhnya mempersiapkan Persib di pertandingan dengan kami Bali United, tapi saya pikir para pemain Persib akan memiliki motivasi berbeda. Mereka akan lebih memiliki semangat dan menjadi antisipasi kami di Bali United,” ungkapnya.

Selanjutnya Ricky dengan lantang menyatakan, bahwa timnya akan bekerja dengan keras serta menyajikan perlawanan sengit kala bertandang ke markas klub asal kota Bandung tersebut.

“Kami dari Bali United tentu akan tetap bekerja keras, berusaha dan ingin meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Persib Bandung,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, klub kebanggaan masyarakat kota Bali tersebut akan bertandang ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung dalam pekan keenam BRI Liga 1 Selasa (23/8) sore nanti.