HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla Aspas, dipastikan belum bisa mendampingi klub barunya tersebut kala berlaga menghadapi Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1.

Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh klub berjuluk Pangeran Biru itu, melalui laman resminya Selasa (23/8) hari ini.

“Luis Milla belum bisa mendampingi Persib pada pertandingan melawan Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023,” tulis Persib.

Selanjutnya pihak dari Persib menjelaskan, bahwa juru taktik asal Spanyol itu tak bisa mendampingi klub ibukota Jawa Barat tersebut dikarenakan belum rampungnya urusan administrasi dan Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

“Luis Milla masih menunggu rampungnya urusan administrasi, termasuk kartu izin tinggal terbatas (Kitas),” tandas Persib.

Demikian dengan adanya hal itu, Persib Bandung dipastikan akan masih dipimpin oleh Budiman selaku caretakernya kala menjadi tuan rumah menghadapi Bali United di pekan keenam kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Seperti yang diketahui, laga antara Persib kontra Bali akan tergelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung Selasa (23/8) sore nanti.