HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil klasemen Liga Inggris sampai pekan ketiga mengalami perubahan yang signifikan. Hal tersebut didorong kejutan-kejutan yang hadir dari beberapa pertandingan yang ada.

Dilansir dari situs resmi Premier League Selasa (23/8), saat ini Arsenal berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan posisi buncit dihuni West Ham United.

Diketahui, Arsenal duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris berkat hasil kemenangannya di tiga laga awal secara beruntun.

Arsenal mampu meraih kemenangan kontra Crystal Palace 2-0 tanpa balas di laga perdana, kemudian berhasil melewati hadangan tim kuat Leicester City 4-2, dan terakhir perkasa jinakkan Bournemouth 3-0 di laga tandangnya.

Sementara West Ham United tengah mengalami masa-masa sulit, dimana skuad asuhan David Moyes tersebut gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

West Ham United tumbang melawan Manchester City 2-0, 1-0 kontra tim promosi Nottingham Forest dan terakhir kalah atas Brighton 2-0 tanpa balas.

Selain itu, ada pun beberapa kejutan yang hadir di pekan ketiga, yakni ada Chelsea yang harus kalah dihadapan Leeds United, Manchester City ditahan imbang Newcastle dan Liverpool yang menyerah dari Manchester United.

Berikut ini hasil klasemen sementara Liga Inggris pekan satu sampai pekan ketiga.

Tabel Klasemen Liga Inggris
Tabel Klasemen sementara Liga Inggris (Foto: Tangkapan Layar Sofascore.com)